Saturday, January 10, 2009

Honda All New Odyssey - Ini Mobil Impianku !

Semua orang pasti ada keinginan buat punya mobil sendiri kan ?.
Mobil yang terserah hati kita mau dibawa kemana (tanpa ijin dari ortu ! he he he).
Mobil yang bisa kita otak atik sesuai keinginan kita.
Mobil yang dalemnya bisa kita kasih parfum sesuai selera kita.
Kali ini, aku cuman pengen berbagi aja tentang mobil impianku.
Semoga bisa tercapai ya ! Amien.




5 comments:

Tukang Nggunem said...

Kayaknya emang elegan sih desainnya, interiornya juga oke...kalo gitu nunggu apalagi?? bungkuss!!!!!!!!!

mocca_chi said...

mbak pegangan mbak, jalannya sambil mimpi ntar tergelincir. wkwkwkkw

bagi smile juga gih mbakk

VIRTUALWRITER said...

honda cars are the best there is, cool n elegant.

Lexy Echi said...

mbak ! minjem mobilku buat difoto2 terus dipublished di blog kok gak minja ijin sih ! hahahaha

bercanda x)

Erik said...

Bagus banget mobilnya, lapang di dalamnya