Thursday, December 4, 2008

Drive (Melepasmu) vs D'Masiv (Lukaku)

download drive - melepasmu

Tak mungkin menyalahkan waktu
Tak mungkin menyalahkan keadaan
kau datang disaat ku membutuhkanmu

dari masalah hidup ku bersamanya

Semakin ku menyayangimu

Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama


Suatu saat nanti kau 'kan dapatkan

Seorang yang akan dampingi hidupmu
Biarkan ini menjadi kenangan
Dua hati yang tak pernah menyatu

Maafkan aku yang biarkanmu
Masuk ke dalam hidupku ini
Maafkan aku yang harus melepasmu
Walau ku tak ingin


Semakin terasa cintamu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

I'll let you go



sebenarnya ku tak pernah ada
rasa cinta aku tak mengerti
seolah kau beri harapan yang pasti
membuaiku dengan penuh keindahan

tanpa disadari cinta itu hadir
dan aku tak sanggup menghindari
kau berikan aku kesejukan yang tak
pernah aku rasakan sebelumnya

tapi ternyata
kau ada yang memiliki
sungguh kau buatku kecewa
aku terluka
melihatmu dengannya
sungguh kuingin kau menyadari

ingin aku untuk melupakan bayanganmu
berhenti untuk mengejarmu

Awalnya iseng aja,
pengen dengerin koleksi mp3 yang tersusun rapi di hardisk ku
Gak sengaja juga sambil ngliatin liriknya - pengen ikut nyanyi maksudnya :)
Emm .. terpikirlah sebuah khayalan dimana kedua lagu ini saling berkaitan
Coba deh baca lirik punya drive terlebih dahulu,
terus lanjutin ke lirik punya d'masiv

Kayaknya lagu lukaku punya d'masiv bisa dianggap menanggapi lagu melepasmu punya drive
He he he .. bener bener iseng aja aku
Untuk kamu yang berada di kondisi kayak kedua lagu tersebut,
sering-sering aja puter lagu di atas

Dijamin tambah mellow tuh suasananya
ha ha ha

Overall, aku lebih seneng dengerin lukaku punya d'masiv
(buat fans nya drive jangan marah ya ! peace)

No comments: